Oct 9, 2017

Family Time Seru Saat Weekend, Gak Harus Mahal

Saya sering merasa bersalah, menghabiskan banyak waktu dengan rutinitas pekerjaan di luar rumah sehingga waktu untuk Fadel jadi berkurang. Senin sampai Jumat sebagian besar dihabiskan dengan pekerjaan. Sehingga komitmen saya dan suami, Akhir pekan adalah hari wajib bersama keluarga. Atas alasan ini pula lah, saya dan suami sepakat untuk menyekolahkan Fadel di sekolah yang liburnya Sabtu Minggu juga. Jadi bisa banyak waktu di akhir pekan bersama keluarga.

Sabtu Minggu selalu dinanti untuk melakukan kegiatan bersama, refreshing, istirahat, sekaligus melepas penat. Akhir pekan lalu, Fadel minta jalan-jalannya ke kolam renang saja. Beberapa pilihan kolam renang yang dekat dari rumah adalah alternatif yang masuk dalam list kolam renang yang bisa jadi pilihan. Ada kolam renang yang di area hotel, ada pula kolam renang dengan konsep mini waterboom. Kami memilih Fams Pool Lanraki. Lokasinya di Jalan Lanraki, Makassar. 

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Pantai Ide 




Fadel sudah siap-siap sebelum jam 7 pagi. Dan tiba di area mini waterboom ini sekira pukul 7.30 waktu Makassar. Belum terlalu ramai, dan kesan pertama kami, kolam renangnya bersih. Oh iya, harga tiket masuknya untuk Dewasa Rp. 20.000,- dan Anak-anak Rp. 15.000,- di akhir pekan dan hari libur nasional. Hari biasa, tiket dewasa Rp. 15.000,- dan anak-anak Rp. 10.000,- harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga: Festival F8 Makassar, Event Akbar Tahunan Dengan Sejuta Pengunjung

Fadel udah langsung excited begitu pertama kali masuk. Melihat ada seluncuran, ada ember tumpah, langsung pengen nyemplung aja. Hihihi.. Tapi saya ingatkan untuk pemanasan dulu. Setelahnya, tanpa pikir panjang, Fadel udah langsung mengeksplor setiap sudut di area kolam renang ini. 


Fams Pool ini dilengkapi dengan fasilitas kantin yang bersih. Gorengan yang masih panas, mi instan, bakso, cemilan dan minuman dingin disediakan dengan harga yang cukup terjangkau. Tempat bilas dan toiletnya juga bersih. Tapi toiletnya hanya satu untuk pria dan satu untuk wanita, tempat bilas pun begitu. Jadi kalau pas lagi rame-ramenya kolam renang, kemungkinan bisa antri.

Baca Juga: Tempat Ngehits di Singapura

Ini pilihan akhir pekan yang gak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Happy dan fun, lokasinya mudah dijangkau, sekaligus olahraga. Karena weekend seru gak harus mahal, bukan?

9 comments:

  1. Bener banget! Yang paling utama sih anak-anak bisa happy

    ReplyDelete
  2. Sabtu minggu memang paling asik untuk quality time dan ternyata banyak sekali pilihan tanpa harus merogoh kantong lebih dalam. Si kecil happy, kita juga sebagai orang tua ikut happy

    ReplyDelete
  3. Kebersamaann jauh lebih penting ya mbak Ndy. Tidak harus ke tempat-tempat yang butuh kocek gede. Happy time, happy family ^^

    ReplyDelete
  4. oh ini isi dalamnya...ahhaaa mau ajak Putri kesini deh!

    ReplyDelete
  5. Wuihh.. Ternyata ada kolam renang dekat rumahku. Mau ajak Kirana juga dehm Thanks infonya, Ndy..

    ReplyDelete
  6. wahh seru juga yaa kolam renangnya. kayak mini waterboom. cocok u anak-anak yang masih kecil drpd harus bayar mahal2 u masuk waterboom yg besar

    ReplyDelete
  7. selalu asik emang main berenang sama anak

    ReplyDelete
  8. Wah ada yang dekat ternyata, mau ajak babyjo dehhhh

    ReplyDelete
  9. Dengan fasilitas sekeren itu, tiket masuk yg cuma 20 rb gak bakal bikin rugi. Si kecil keliatan hepi banget main air

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...