Jul 22, 2017

Tempat-Tempat Ngehits di Singapura yang Seru Untuk Liburan


Credit pic: visitsingapore.com | Edited by: ndypada.com
Singapura memiliki pesona luar biasa dengan banyak hal seru yang bisa  dilakukan di sana. Hampir semua tempat wisata di Singapura dikenal sampai ke seluruh dunia. Tapi beberapa destinasi berikut ini adalah tempat hits di Singapura, terutama di kalangan wisatawan yang berkunjung ke sana.
Yuk main ke tempat wisata di Singapura berikut ini…

Universal Studios
Credit Pic: toplight.ie
Tua atau muda, semua bisa bersenang-senang di Universal Studios. Liburan bareng teman atau keluarga pasti sama serunya kalau mampir ke theme park yang terletak di Pulau Sentosa ini. Fadel pasti senang banget kalo diajak ke sini.

Setiap harinya Universal Studios dikunjungi ratusan ribu wisatawan yang datang dari berbagai Negara. Ada banyak wahana yang bisa dikunjungi disana, termasuk roller coaster yang menantang nyali. Berani?

Marina Bay Sands
Bangunan megah dengan puncak berbentuk kapal laut yang berada di Marina Bay ini adalah salah satu icon Singapura. Selain bangunannya megah ketika dilihat dari luar, isi dalamnya pun sangat menarik. Di sepanjang jalan dalam gedung ini akan didapati hotel, resto, bar, kolam renang dan banyak lainnya. Dan salah satu yang menarik adalah sebuah kanal di dalam hotel, seperti sungai lengkap dengan perahu di atasnya.

Naik ke lantai paling atas, kamu bisa merasakan sensasi berenang di infinity pool dengan pemandangan gedung bertingkat di sekitarnya dan juga kota Singapura yang membentang.

Gardens By The Bay
Credit Pic: cnn.com
Datang ke Gardens By The Bay paling pas di malam hari dan pemandangan penuh lampu yang sangat indah bakal kamu temukan di sana. Lokasinya nggak jauh dari Marina Bay Sands. Kalau ke sini, wajib foto-foto dan menikmati pemandangan indah di Singapura.

Singapore Flyer
Bianglala ini lebih tinggi dari puncak Marina Bay Sands yang sudah menjulang dengan megahnya. Dari puncak Singapore Flyer, kita bisa melihat kota Singapura dan juga sebagian dari Pulau Batam yang terletak tak jauh dari sana.

Perlu nyali untuk naik bianglala raksasa ini. Namun ketika sudah berhasil menaikinya, ada kepuasan tersendiri yang nggak akan tergambarkan dengan kata-kata.

Orchad Road
Belum lengkap rasanya ke Singapura kalau nggak mampir ke Orchad Road. Hati-hati kalau ke sini. Karena bisa kalam berbelanja. Hehehe.. Hampir semua brand ternama menjual produknya di mall-mall yang berada di Orchad Road.

Gak suka belanja? Atau lagi menghemat anggaran, main ke Botanical Garden yang terletak di jalanan yang sama adalah pilihan yang tepat. Masuk ke taman hijau ini gratis, dengan udara sejuk dan pemandangan indah di dalamnya.
Kalau ke sini, saya sih pengen nyobain es krim potong ala Singapura yang dijual di pinggir jalan Orchad Road. Dari semua tempat, penjual es krim potong di Orchad Road adalah yang paling terkenal.

Cloud Forest
Credit Pic: sohu.com
Hutan awan ini punya banyak tempat menarik yang nggak cukup sehari untuk dijelajahi ke semua tempatnya. Dari sudut ke sudut, ditemukan panorama indah dan pemandangan hijau pada lokasi yang berada di dalam ruangan. Jadi nggak perlu takut kepanasan atau kehujanan kalau mau main ke sana.

Masih ada banyak tempat wisata di Singapura yang ngehits banget. Tapi beberapa lokasi di atas adalah destinasi wajib. Ada rencana liburan ke sana? Sharing yuk pengalaman liburannya selama di Singapura :)

9 comments:

  1. aku penasaran banget ke garden by the day...hehe
    emang ya singapore tuh ga ngebosenin buat jd destinasi wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba. Gak ada kata bosen untuk Singapura :)

      Delete
  2. Cloud Forest itu kayaknya unik banget ya Mba, Singapure memang tempat yang asik untuk kita kunjungi. Aku pengeen banget ke Singapure, tapi lumayan jg, biaya hidup di Singapure lumayan mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah ada rezeki dan kesempatan ya Mba. Aamiin..

      Delete
  3. Hiks mau bangat ke singapur..semoga suatu saat bisa deh..Aamiin.. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah kak Alfu. Sekalian kopdar blogger ya. Hihihi.. AAmiin..

      Delete
  4. Saya belum ke Cloud Forest. Next kalo ke Singapore lagi mau diniatkan kesana deeh. Ide bagus itu Ndy en Alfu kita kopdar at Spore tinggal nyari sponsor acaranya duluuu.

    ReplyDelete
  5. Sangat menyenangkan ya kak, mauta juga ke Sing :D

    ReplyDelete
  6. Itu yang melingkar di cloud forest roller coaster bukan? Atmosfer suasananya fresh banget :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mencantumkan nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...