Dec 29, 2017

Meet and Greet Natasha bersama Beauty Blogger Makassar: Perjalanan 23 Tahun Natasha Skin Clinic Center

Jumat pekan lalu, tepatnya tanggal 22 Desember 2017, Makassar masih gerimis sedari pagi. Seminggu terakhir hingga sehari sebelumnya, Makassar diguyur hujan lebat sepanjang hari sehingga mengakibatkan banjir di beberapa lokasi di kota Angingmammiri ini. Namun hal ini tidak menyurutkan niat kami, para Makkunraina Angingmammiri (MAM), untuk menghadiri Meet and Greet Natasha Skin Clinic Center bersama Beauty Blogger Makassar. Event ini adalah rangkaian acara road to #IAmNatasha yang digelar di 10 kota besar di Indonesia dalam menyambut ulang tahun Natasha Skin Clinic Center yang ke-23. Selain Makassar, event serupa juga digelar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Jogja, Semarang, Balikpapan, Palembang dan Medan.

Meet and Greet Natasha Skin Clinic Center with Beauty Blogger Makassar
Pic by: qiahladkiya.com | Edited by: ndypada.com
Jumat siang, Alhamdulillah cuaca sudah mulai cukup bersahabat, walaupun masih agak mendung. Berangkatlah saya ke Demeat Steak House & Nox Coffee yang berlokasi di Jalan Hertasning No.6 Makassar, lokasi berlangsungnya acara. Tiba di lokasi event yang masih satu gedung dengan Natasha Skin Clinic Center ini, saya disambut dengan sangat hangat oleh para panitia event. Mengisi form registrasi, dan dipersilakan duduk di tempat yang telah disediakan. Ruangan acara yang bernuansa putih berpadu gold ini, sangat serasi dengan dresscode yang kami kenakan, yaitu dengan tema fabulous white.



Foto Bareng Beauty Blogger Makassar (Pic By: qiahladkiya.com)
Tak lama kemudian, acara dibuka dengan sangat menarik oleh presenter cantik Mbak Ni Luh Puspa dan menghadirkan Mbak Ined selaku Marketing Manager Natasha Skin Clinic Center dan dr. Theo, Kepala Cabang Natasha Skin Clinic Center Makassar. Mbak Ined banyak sharing tentang perjalanan panjang Natasha Skin Clinic Center milik dr. Fredy Setiawan ini  hingga di usianya yang ke-23 tahun, telah memiliki 98 cabang se-Indonesia dan ada juga cabang di Malaysia. Natasha sendiri merupakan pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang selalu berkomitmen mengembangkan teknologi terkini dengan memanfaatkan bahan herbal (botanical), memberi pelayanan terbaik di tangan professional. Karena para terapis, dokter, perawat, hingga apotekernya adalah tenaga professional yang wajib memiliki STR (Surat Tanda Registrasi). STR menjadi bukti bagi tenaga kesehatan yang telah memiliki kompetensi.
Mbak Ined dan dr.Theo saat menyapa para Beauty Blogger Makassar
Selanjutnya dr.Theo, Kepala Cabang Natasha Skin Clinic Center Makassar menjelaskan, saat ini Natasha memadukan teknologinya yang canggih dengan bahan botanical serta keahlian para tenaga profesionalnya dalam mengembangkan produk dan perawatan untuk permasalahan rambut. Natasha Hair Series hadir untuk merawat kesehatan rambut dan kulit kepala.

Berkenalan dengan Produk Baru Natasha
Acara sore itu kian menarik karena ada sesi talkshow bersama Finalis Putri Indonesia 2017 asal Sulawesi Selatan, Nurfitriani yang berbagi pengalaman ketika ia harus melakukan aktivitasnya yang sangat padat kadang malas cuci muka dengan berbagai tahapan yang ribet. Saat ini, Fitri menggunakan Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble. Gak cuma itu, gadis cantik yang juga hobi traveling ini sekarang udah bisa meminimalisir bawaan saat bepergian keluar kota karena udah ada Natasha Argan Herbal Travel Pack yang komplit. Bath shower, shampoo, conditioner dan body lotion dikemas sangat praktis, cocok untuk menemani travelling-nya.

Baca Juga: Event Temu Bunda 2017, Mombassador SGM Eksplor
Talkshow bersama Fitriyani dan Dokter Arther, dipandu MC Ni Luh Puspa
Sharing dari Fitri dibenarkan oleh dr. Arther. Dokter kulit yang mukanya bening banget ini menjelaskan cara penggunaan dan manfaat Natasha Cleanser Oxygen (O2) Bubble. Produk ini adalah terobosan baru yang cocok untuk pria dan wanita yang sibuk dan memiliki aktifitas padat, sehingga malas membersihkan riasan wajah. Apalagi jika aktifitasnya dilakukan di luar ruangan. Membersihkan wajah yang tidak tuntas dapat memicu timbulnya jerawat. Produk ini jadi solusi karena merupakan produk 2 in 1. Milk cleanser sekaligus facial wash. Formulanya mengandung anti polutan dan oksigen (O2) pembentuk micro bubble yang mampu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori kulit. Cara penggunaannya, cukup diusapkan secara merata pada kulit wajah dalam kondisi kering. Ditunggu 30-40 detik, micro bubble-nya akan bekerja hingga ke pori-pori kulit. Setelah itu, dibersihkan dengan tissue atau kapas dan bilas dengan air bersih.


Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble
Untuk produk kedua yang dijelaskan oleh dr. Arther adalah Natasha Argan Herbal Travel Pack. Empat produk yang cocok digunakan sehari-hari atau jadi teman traveling ini terdiri dari Argan Herbal Bath Shower, Argan Herbal Shampoo, Argan Herbal Conditioner, dan Argan Herbal Body Lotion. Produk ini memiliki bahan dasar tumbuhan Argan yang hanya ditemukan di Barat Daya Maroko. Ternyata tumbuhan ini memiliki banyak manfaat karena mengandung antioksidan tinggi. Kandungan mouisturizernya juga tinggi, sehingga membantu menjaga kebersihan dan kelembaban kulit. Untuk produk shampoo dan conditionernya, berfungsi untuk mengatasi masalah rambut seperti kering, berminyak, rontok dan bercabang.
Natasha Argan Herbal Travel Pack

Wow! Dari Meet and Greet Natasha  bersama Beauty Blogger Makassar yang saya hadiri ini, ada banyak banget ilmu yang saya dapatkan. Apalagi saya yang aktifitasnya sering banget di luar ruangan, berteman dengan polusi udara, harus lebih peduli terhadap kulit wajah dan perawatan tubuh.

Oiya, Di event ini, Mbak Ined juga mengundang para Beauty Blogger yang hadir untuk ikut tantangan BE THE FACE OF NATASHA, yang berhadiahnya liburan ke JEPANG. Tantangannya adalah, dengan menunjukkan wajah natural tanpa make up, tanpa filter dan posting foto di IG. Challange ini gak cuma untuk wanita loh. Para pria juga boleh ikutan! Selain hadiah utama liburan ke Jepang, ada juga voucher senilai Rp. 5.000.000 masing-masing untuk 10 pemenang. Juga hadiah hiburan voucher senilai Rp. 3.000.000 masing-masing untuk 100 pemenang. Waaaah hadiahnya kereeen yak!

Caranya mudah. Cukup follow IG Natasha, siapkan foto selfie wajah natural dan kartu member Natasha. Posting foto selfie (boleh lebih dari satu) dan kartu member dalam 1x posting bentuk slide. Untuk wanita, caption-nya tentang natural beauty, sedangkan untuk pria captionnya tentang natural looks. Jangan lupa beri hastag #IAmNatasha dan mention ke @natashaskincare karena foto selfie dan caption paling kece akan menjadi pemenangnya. Ada 10 orang pemenang hadiah utama dan 100 hadiah hiburan loh

Program ini berlaku mulai hari ini 26 Desember 2017 sampai 25 Februari 2018, jangan mau ketinggalan, yuk siapa aja boleh ikutan!

17 comments:

  1. Mupeng sama travel packnya, saya suka yg model tube begini kalau bepergian. Ada info berapaan harganya?

    ReplyDelete
  2. Wii.. Sdh lama jg ya natasha berdiri. Baru tau saya ��

    ReplyDelete
  3. Wow 98 mi cabangnya? Mantap ya ekspansinya Natasha

    ReplyDelete
  4. Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ini cocok ndak buat kulit wajah kering? ndak makin keringji?

    ReplyDelete
  5. Acaranya keren, tambah wawasan kita seputar dunia kecantikan.

    ReplyDelete
  6. Wahh,, pengen ikutan ke jepang kak >.<

    ReplyDelete
  7. Kegiatan nya keren kak,, pengen ikutan. sayang banget jauh,, :(

    ReplyDelete
  8. Keren kegiatannya ya sekaligus memperkenalkan produk baru yg keren jiga 😍

    ReplyDelete
  9. Salfok pas baca : " Dr. Arther yang mukanya bening ...". Aduh dokter jangan bening2 dong mukanya, sa jadi merasa terintimidasi.
    Senangnya bisa kumpul2 bareng blogger MAM di acara ini 💐💕.

    ReplyDelete
  10. Hihii..Dokter2nya kinclong yaa, beneran kalah deh kitah..

    Ahh makin kece aja niy Natasha, sukses selalu yaa

    ReplyDelete
  11. Huwaaaaaa pengen selfie, tapi harus jadi member dulu. Di kotaku belum ada Natsha mba :(

    ReplyDelete
  12. Waaah seru banget tuh hadiah dari Natasha ya, Mbak. Saya belum pernah perawatan di Natasha. Kepingin deh kapan kapan

    ReplyDelete
  13. Bisa dipakai oleh semua jenis kulit kah produk dari natasya ini

    ReplyDelete
  14. wah natasha dari jamanku kuliah dulu sampai sekarang masih eksis..trus banyak produk baru juga. sukses natasha

    ReplyDelete
  15. Udah lama tahu produk Natasha, tapi belum pernah pakai. Sukses deh buat natasha ^^

    ReplyDelete
  16. satu hal yg gak bisa terlupa dari event ini adalah kali pertamaku bertemu dengan kak Ndy.. sudah lama mau bertemu di beberapa event sebelumnya, ternyata Natasha yg mempertemukan kita.. salut dengan tulisannya kak :) sangat informatif..

    ReplyDelete
  17. Natasha ..pernah dengar katanya tempat..klinik kecantikan apa salon yaitu ya...

    Eh ternyata ada produk2 nya juga...blm pernah pakai..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...