Jun 21, 2017

PRUprime Healthcare Syariah, Sedia Payung Sebelum Hujan

Sedia payung sebelum hujan. Mungkin peribahasa inilah yang paling tepat untuk menggambarkan apa itu asuransi. Asuransi saat ini juga sudah mulai berkembang seiring meningkatnya pemahaman masyarakat terhadap manfaat dan keuntungan yang diperoleh. Nah dalam memperingati tahun kesepuluhnya beroperasi di industri asuransi jiwa syariah di Indonesia, tahun ini Prudential Indonesia meluncurkan PRUprime healthcare syariah, yang merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah. Di kota Makassar, peluncurannya diadakan di Hotel Four Points by Sheraton, Jl. Landak Baru Makassar, 14 Juni 2017 yang lalu.

Peluncuran PRUprime Healthcare Syariah di Four Points Hotel by Sheraton - Makassar
Sembari ngabuburit menanti waktu berbuka puasa, acara ini dibuka dengan pemaparan menarik dari Bapak Widyananto Sutanto, selaku Vice President, Corporate Communications PT. Prudential Life Insurance yang menjelaskan tentang apa itu PRUprime healthcare syariah. Yakni produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang.
Masih ingat gak tagline Always listening, always understanding? Nah, Produk ini diluncurkan karena Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai-nilai universal syariah.

Pak Wid memaparkan perjalanan 10 tahun Prudential Syariah
Setelah Pak Wid, Bapak Ahmad Nuryadi, Anggota DPS (Dewan Pengawas Syariah) Prudential Indonesia juga sharing tentang konsep asuransi syariah menekankan pada sistem yang lebih manusiawi, adil dan menenteramkan. Nah, kehadiran PRUprime healthcare syariah ini dirancang dengan menganut prinsip gotong royong, berbagi risiko dan manfaat untuk semua, yang baik untuk semua orang dan sesuai kebutuhan keluarga Indonesia. 
Pak Ahmad Nuryadi (tengah): Produk Asuransi syariah manusiawi, adil menenteramkan.
Sesi video presentasi oleh Pak Paradikma Subawa (Product Planning and Development, Prudential Indonesia) paling seru nih. Menurut Pak Paradikma, sebagai negara dengan penduduk muslim yang besar, di Indonesia peluang asuransi syariah untuk tumbuh pesat masih sangat tinggi. PRUprime healthcare syariah merupakan inovasi terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan solusi perlindungan komprehensif bagi keluarga Indonesia yang menanggung biaya rawat inap sesuai tagihan, sehingga memberikan ketika ada anggota keluarga yang sakit, pasien bisa tenang pikirannya, hanya fokus ke proses penyembuhan. Keluarga juga ikut tenang.

Pak Paradikma Subawa dalam sesi video presentasi
Oiya, gak hanya member fasilitas perawatan di jaringan rumah sakit yang luas di Indonesia saja loh! Produk asuransi ini memiliki jangkauan global (nasabah bisa melakukan perawatan inap dalam kondisi darurat di Amerika Serikat) termasuk pembayaran payless di Singapura dan Malaysia. Selain keunggulan ini, Prudential masih punya segudang keunggulan unik lain!

Sebagai perusahaan nomor satu di industri, Prudential berada di posisi yang baik untuk terus memimpin pertumbuhan industri Asuransi jiwa syariah dan meningkatkan pengetahuan nasabah akan pentingnya perlindungan keuangan berbasis syariah. 

Gak terasa, setelah sesi tanya jawab, waktu berbuka semakin dekat. Sharing bersama PRUprime healthcare syariah  ditutup dengan acara buka puasa bersama. Jadi makin yakin untuk sedia paying sebelum hujan kan?

2 comments:

  1. Dulu-dulu sy masih cuek sama yang namanya asuransi.. Makin ke sini malah jadi parno sendiri kalo blm punya asuransi..hihi

    ReplyDelete
  2. Betul kita harus sedia payung sebelum hujan terutama untuk pilihan yg tepat untuk muslim yakni asuransi syariah

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mencantumkan nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...