Jun 29, 2017

Merayakan Idul Fitri bersama Le Guilty Pleasure

Masih suasana lebaran, saya bersama keluarga berlebaran di Watampone - Bone, kota kelahiran saya dan suami. Di kota ini, lebaran selalu jadi ajang nostalgia dan reuni. Masa kecil hingga bangku SMA kami habiskan di kota ini. Bersilaturahmi dengan saudara dan kawan lama, adalah agenda yang tak boleh dilewatkan setiap kali merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman.

Idul Fitri tentu sangat identik dengan kue kering. Nastar, kastangels, kue cokelat, dan putri salju adalah yang tak boleh absen. Kue-kue ini adalah favorit saya. Tapi kalau mau bikin sendiri.. Hmmm.. Gak pede, karena gak ahli dan gak dijamin rasanya. Hahaha.. Saya memang bukan tipe ibu yang jago bikin kue. Saya hanya jago googling, mencari resep. Kemudian disave di smartphone dan entah kapan direalisasikan di dapur.

Selain jago googling resep, saya juga jago kepoin timeline media sosial. Karena keahlian ini, akhirnya saya ketemu dengan akun instagram @leguilty_p. Le Guilty Pleasure, sebuah akun homemade cuisines di Makassar yang membuat aneka kue kering dengan resep terbaik kualitas premium.


Le Guilty Pleasure memproduksi kue kering secara terbatas untuk menjamin kualitas dan rasa kue kering yang dibuat. Putri salju adalah salah satu kue kering andalan dari Le Guilty Pleasure. Kue kering yang berlumur gula halus seperti salju. Istimewanya putri salju ini, terbuat dari bahan baku premium yang senantiasa dijaga kualitasnya. Bikin setiap gigitan kuenya lumer di mulut. Manis dari taburan gula halusnya, berpadu dengan gurih dari keju yang berbaur dengan bahan-bahan lain. Ada sensasi crunchy pula. Menyatu di mulut. Bikin lebaran kali ini, ngemil putri salju lagi, lagi dan lagi..



Kue putri salju dari Le Guilty Pleasure ini saya bawa sebagai oleh-oleh, dan langsung jadi primadona di antara kue-kue kering lainnya. Satu jar isi 250gram putri salju langsung ludes di hari lebaran. Selain putri salju, ada nastar, kastangels dan choco milk yang siap menemani silaturahmi selama libur lebaran ini. Cocok jadi parcel juga. Untuk yang mau order, bisa langsung hubungi Line id : leguility_p atau WA: 081225140333.


5 comments:

  1. Wuahhhh..bagi kue putri saljunya dong kak ndy...hihihi

    ReplyDelete
  2. Favoritku juga iniii ��

    ReplyDelete
  3. Enak mentong ini Kue Putri Saljunya Le Guilty Pleasure

    ReplyDelete
  4. Hoaaa...ukuran segitu mah ludes sama aku doang. Coba melipir ah di Le Guilty Pleasure...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mencantumkan nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...