Nov 23, 2017

Mie Tarik JF; Solusi Anti Lapar di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Varian Mie menjadi makanan favorit kedua orang Indonesia setelah nasi. Ada beraneka macam mie yang menggugah selera, enak dan unik penyajiannya. Menikmati sajian mie, selain karena rasanya yang memang saya suka, alasan lain adalah karena penyajiannya yang menarik perhatian.
www.ndypada.com

Di Makassar, inovasi sajian kuliner dengan berbagai menu baru, terus bermunculan di kota Angingmammiri ini. Kuliner yang enak dan lezat tentu menjadi tujuan utama setiap pengusaha kuliner,  untuk memanjakan lidah konsumen Makassar. Tak hanya itu, prioritas utama yang lain juga adalah memahami kebutuhan dan keinginan para konsumen. Sebagai inovasi dan kreatifitas serta memahami kebutuhan konsumen, Mie Tarik JF kini hadir di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar yang menyajikan berbagai menu kuliner sebagai bentuk apresiasi atas kunjungan masyarakat ke kota Makassar.
Bandara Sultan Hasanuddin - Makassar
Beberapa hari lalu, saya sempat mencoba kelezatan Mie Tarik JF yang berlokasi di lantai 2 hall keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin. Lokasinya yang dekat banget dengan ruang tunggu, memudahkan para pengunjung yang menunggu penerbangannya tapi pas lagi laper-lapernya, untuk menikmati Mie Tarik JF. Uniknya penyajian dari Mie Tarik JF  ini adalah open kitchen, saya pun sempat melihat chefnya mengolah adonan menjadi mie yang siap santap. Ini bikin saya makin yakin kalau Mie Tarik JF yang disajikan di sini senantiasa fresh. Ternyata hal ini merupakan bagian dari pelayanan Mie Tarik JF kepada  para konsumen.
Chef Mie Tarik JF
Kebiasaan ketika melakukan perjalanan jauh, saya cenderung mencari menu yang simple serta hangat dan cocok untuk lambung terutama saat hendak naik pesawat. Mie Tarik JF ini cocok banget untuk dikonsumsi sambil menunggu jadwal penerbangan. Enak, segar, mengenyangkan, dan bikin perjalanan akan semakin menyenangkan karena bebas kembung lantaran menyantap Mie Tarik JF.
Daftar Menu Mie Tarik JF
Daftar Menu Mie Tarik JF
Mie Tarik Special JF
Mie Tarik JF yang saya coba Kamis siang itu adalah Mie Tarik Goreng Special JF dan Mie Tarik Special JF. Keduanya memiliki cita rasa yang khas, daging cincangnya melimpah yang jadi toping mie Tarik special JF. Kuah mie Tarik special JF guriih, kaldunya berasa banget. Sedangkan Mie Tarik goreng specialnya bertabur dengan toping bakso sapi, jamur, sayuran, bakso seafood dan yang paling membahagiakan bagi saya sebagai konsumen, stigma jika harga makanan di bandara mahal langsung terbantahkan dengan hadirnya mie tarik JF. Mie tarik JF hadir dengan harga yang sangat terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Porsinya juga mengenyangkan banget. 
Mie Tarik Bakso

Mie Tarik Special Goreng JF
Pelayanan prima, gak perlu menunggu lama, itulah yang jadi kesan saya ketika menjadi konsumen di outlet Mie tarik JF ini. Tak heran jika outlet mi tarik JF ini selalu ramai, harganya pun relatif terjangkau. Oiya, untuk karyawan dan karyawati yang bertugas di seluru1h wilayah bandara Sultan Hasanuddin, mendapat harga khusus di mie Tarik JF ini. Tinggal nunjukin ID card, bisa makan Mie Tarik JF ini dengan harga yang miriiiiing banget! Gak bikin kantong jebol. 

Oh iya, Mie Tarik JF memahami keiginan dan kebutuhan para customer, dalam menyediakan menu, gak hanya mie Tarik saja. menu lain yang tak kalah menggugah selera pun ada seperti mie goreng kering ayam, nasi goreng merah khas Makassar, dan bakso kuah coto yang gurih.

Untuk teman-teman yang sedang merencanakan kunjungan atau liburan dari dan menuju kota Makassar, atau transit beberapa saat di Makassar, rasanya tak lengkap sebelum mampir ke outlet Mie Tarik JF di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.


Mie Tarik JF


Lantai 2 Hall Keberangkatan, 
Bandara Sultan Hasanuddin Makassar
Mie Tarik IDR 40 K - 50K
Buka 24 Jam

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...