Oct 27, 2011

Selamat Hari Blogger Nasional 2011

Gambar diambil dari google.co.id


Hari ini adalah Hari Blogger Nasional. Tepat pada hari ini, 4 tahun yang lalu, Menteri Komunikasi dan Informatika RI (pada waktu itu) Bapak Muhammad Nuh menetapkan tanggal 27 Oktober sebagai HARI BLOGGER NASIONAL. Pengukuhan ini Beliau lakukan pada saat memberi sambutan di acara PESTA BLOGGER yang pertama kalinya digelar sebagai ajang kopdar blogger dari seluruh Indonesia di tahun 2007 silam.


Walaupun saya tidak hadir di acara itu, saya pun menyambut gembira adanya pendeklarasian tersebut. Bahwa Blogger pun dapat merayakan ulang tahunnya setiap tahun. Yap, dalam kesempatan ini saya mengucapkan SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL. Ayo terus ngeblog, menciptakan karya yang bertanggung jawab.

Salam Blogger !! 

4 comments:

  1. selamat hari blogger ndy.. tetap menulis yah.. mana nih puisi2nya

    ReplyDelete
  2. Makasih mamie, udah berkunjung.. Selamat hari blogger juga. Puisi-puisinya adaji di posting, tapi skrg mulai belajar nulis jenis tulisan lain juga. hehehehe :)

    ReplyDelete
  3. selamat hari blogger, kaka Ndy...
    semoga kita bisa ketemuan di acara blogger.... :D

    ReplyDelete
  4. Selamat Hari Blogger, maaf telat mengucapkannya, tapi ngak apa2 khan, sebab blog tanpa lintasan waktu, semua yg telah diurai terekam dengan baik, yang penting selalu update, heheh...jadi semangat blogger adalah semangat sepanjang waktu....
    Blogger yess boring no !!..:)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...