Oct 1, 2011

Alo?!?! Apaah???


 Andi Fadel Arnawa Talent, Biasa dipanggil Fadel. Jagoan kecilku ini sudah pandai berkomunikasi verbal dengan orang di sekitarnya. Ketika diajak jalan-jalan, ia mengeluh “ape” karena lelah berjalan dan minta gendong. Ketika memegang handphone, atau telepon, atau apa pun yang menyerupai benda itu, ia selalu meletakkannya di telinganya, sambil berkata "Alo?!?!" atau "Apah??"

Di lain waktu, ia mengetuk pintu kulkas, memintaku membuka pintu kulkas dan ia sambil tersenyum mengambil buah pir, menggenggam buah itu di tangan kanannya dan bergegas ke dapur sambil berkata “co.. co.. co..”, dan meraih pisau dengan tangan kirinya. Buah pir dan pisau itu disodorkannya padaku utk dikupas. Selanjutnya bisa dibayangkan.. Anak usia 21 bulan ini sangat lahap menikmati buah kegemarannya.

Yang paling menggelitikku, sore tadi, seperti biasa ia sangat senang bermain di teras rumah. Saat sedang asyik bermain, tukang bakso lewat. Fadel berlari ke pintu pagar sambil berteriak “Maaash..” dan melambaikan tangannya ke arah tukang bakso itu. Oh, anakku!! Kau membuat ibumu speechless :)

Lain lagi cerita tentang Fadel dan kamera. Fadel juga punya kebiasaan selalu ingin difoto. Ia tak perlu diminta untuk tersenyum atau bergaya, ketika mendengar suara blits kamera menjepret, mengambil gambar dirinya. Saat diajari ayahnya mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya sambil berkata “Piss”, Fadel meniru gaya ayahnya berkata “iiissshh..” tapi jempol dan telunjuknya yang ia acungkan. Hihihihihi...
Setelah beberapa kali jepretan, Fadel kemudian berlari ke arahku untuk melihat hasil jepretanku, sambil tersenyum melihat dirinya sendiri.

Nak, semoga Tuhan memberi umur panjang untuk kita semua. Agar kedua orang tuamu terus bisa membesarkan dan merawatmu menjadi talent yang berprestasi, Amiin :)

7 comments:

  1. alo fadel :)
    eh itu fadel lagi nelpon siapa,nak?
    atau mau bobo bareng telepon ya?

    salam dari adek rani di Makassar :D

    ReplyDelete
  2. Halo dd rani..
    Kk Fadel lagi mo telpon dd rani di mks, etapi kok salah sambung mulu. hihihihi :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. iihhh,,,,lucunya,,,,

    ini potingan yang amat sangat provokatif! hehehehe

    *pengen

    ReplyDelete
  5. Thanx ya kaka Emon.. atas kunjungannya :)
    Merasa terprovokasi dgn postingan ini??
    hayoo.. segera :D

    ReplyDelete
  6. Sudah suka main telepon yah hehehe.
    Anak2 pasti ada fase2 itu ^^

    ReplyDelete
  7. @Mugniar: Hehehe.. skrg Fadel hobi naik sepedan :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mencantumkan nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...