Nov 25, 2011

Surat Untuk Paccarita di Hari Ulang Tahunnya..

Dear, Pacca..
Senang rasanya melihatmu tiba di hari ini.  Hari ini, 5 tahun lalu, kita semua merayakan peluncuran situsmu, www.angingmammiri.org. Ya, saat itu Rara (sering disapa Bu RT, salah satu Founder Angingmammiri.org) mengetuk palu tanda lahirnya dirimu di dunia maya.. Acara sore itu sungguh menggambarkan suasana kekeluargaan yang hangat. Betapa tidak, hari itu kita menikmati pesta kecil-kecilan secara sederhana dan hampir tanpa biaya, karena setiap blogger yang datang masing-masing membawa sedikit makanan/minuman lalu saling berbagi makanan/minuman itu (potluck).


Pacca yang imut..
Setelah hari itu, kau melewati hari-harimu dengan penuh drama dan cerita. Mulai banyak member yang bergabung di milis, mulai ramai kau diperbincangkan orang, mulai bergerak memasyarakatkan blogging ke sekolah dan kampus, hingga masa-hiatus ketika kau harus ditinggal oleh seorang ibu. Ya, Saat itu Rara (Ketua Komunitas Blogger Makassar saat itu), karena kesibukannya, Beliau harus meninggalkan Makassar –kota kelahiran Pacca- pindah ke Jakarta. Padahal kau saat itu sedang butuh perhatian, butuh kasih sayang, butuh orang hebat untuk tetap memperjuangkan agar kau tetap ada.

Tapi, Pacca..
Kau beruntung, dikelilingi oleh orang-orang yang ikhlas membesarkanmu. Nanie, Ntan, Daeng Ipul, Anbhar, Mus, Tika, Mamie, Iqko, Dentaq, dan masih banyak lagi yang lain (Maaf ga bisa nyebutin namanya satu-satu). Mereka dengan senang hati merawatmu hingga bisa seperti ini.


Pacca,
Hari ini adalah harapan. Harapan bagi kami yang ingin terus melihatmu ada, tumbuh besar, sukses, dan tetap menjadi Pacca yang selalu dirindukan, Pacca yang menjadi tempat berbagi, Pacca yang selalu ramah seperti senyum tulus seorang anak, Pacca yang selalu hangat seperti peluk erat seorang sahabat.

Selamat ulang tahun yang ke-5 ya, Pacca..
Semoga jaya selalu!!


Yang selalu membanggakanmu,


10 comments:

  1. *peluk2 ndy*
    Thank u ya ndy, udah mau jd sekretarisku, baik sekretaris AM maupun mendadak jd sekretaris pribadi hahaha..

    ReplyDelete
  2. @Tika: Peluk Tika >:D<
    @Rara: *Hugs* Ah, kau ini bikin kangenku memuncak :(

    ReplyDelete
  3. terima kasih kakak Ndy untuk ucapannya..:-)
    Pacca bisa terus berkarya karena dirawat oleh orang2 hebat penuh kasih..

    saya bangga ada di antara mereka

    ReplyDelete
  4. deh bagusna ucapannya kk ndy *berkaca2*

    mauka dihugs juga kodong

    ReplyDelete
  5. *hugs Anbhar* #eh

    Makasih kaka Ndy, tetap selalu ada untuk Pacca yaaa, selalu memberikan semangat :)

    ReplyDelete
  6. *hugs semua*
    ah, kalian memang selalu bikin kangen! :(

    ReplyDelete
  7. Selamat yah postinganya menang.
    Salam kenal ^^

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mencantumkan nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...