Nov 30, 2011

Hei Sahabat, Makassar Tidak Kasar!!

Hei Sahabat..
Yang tahu Makassar hanya lewat tivi. Hanya lewat headline di koran-koran. Di sana hanya ada kekerasan, tawuran, bentrokan, demo kiri kanan.

Hei Sahabat..
Mengapa tak kau beritakan tentang Makassar yang sopan. Yang punya falsafah hidup  SIRI’ NA PACCE. Yang tahu menjaga harga diri dan semangat teguh pendirian. Makassar yang punya kegigihan untuk berhasil, karena Siri’ (Malu) ketika harus pulang dengan kegagalan. Makassar yang punya toleransi, solidaritas, empati.

Hei sahabat,
Mengapa tak kau beritakan Makassar, yang punya Komunitas yang orang-orangnya hobi blogging, tapi tiap bulannya berkumpul dan membahas hal-hal yang menarik. Dengan menghadirkan pakar sebagai pembicara, mereka membahas tentang Fotografi, Backpaking, kuliner lokal Makassar yang sangat beragam, dan bermacam-macam obrolan yang dikemas dalam satu acara yang mereka beri nama: Tudang Sipulung. Mereka itu adalah Komunitas Blogger Makassar.

Hei sahabat,
Mengapa tak kau beritakan Makassar yang juga punya kumpulan orang-orang berhati mulia yang selalu resah melihat maraknya anak-anak usia sekolah yang turun ke jalanan untuk mengemis. Mereka dengan sukarela membina anak jalanan itu, mengajari mereka agar mereka juga dapat merasakan sekolah dan ilmu. Mereka adalah Komunitas Pecinta Anak Jalanan Makassar

Hei sahabat,
Datanglah ke Makassar. Lalu katakan bahwa Makassar Tidak Kasar. Tak seperti tawuran yang  diberitakan itu



1 comment:

  1. Hei sahabat,
    Datanglah ke Makassar. Lalu katakan bahwa Makassar Tidak Kasar. Tak seperti tawuran yang diberitakan itu, lalu ucapkanlah SADAMDA BASEMEN, salam damai dan bahagia selalu menyertai, amin. :D

    Hei sahabat, Makassar itu sangat mencintai Damai,

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mencantumkan nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...