Jan 11, 2022

Belanja Mudah dan Murah dengan Alfagift #GercepTanpaBatas

Alfamart memang menjadi tempat belanja yang menyenangkan karena memberi kemudahan. Lokasinya paling dekat dari rumah, ada di mana-mana, jadi gampang didatangi. Gak hanya itu, Alfamart juga cocok untuk belanja kebutuhan rumah tangga karena produk-produknya lengkap dengan penawaran diskon, yang mendukung suksesnya gerakan berhemat uang belanja. Apalagi untuk kaum emak seperti saya. Diskon tentu sangat menguntungkan ya!


Meski dekat dari rumah, kadang kalo udah pewe, kok ya rasanya udah males ke alfamart padahal ada beberapa kebutuhan rumah tangga yang mendesak untuk digunakan. Pernah suatu hari, pas lagi beberes rumah, ternyata stok cairan desinfektan habis. Sejak pandemi covid-19, di rumah kami membuat sendiri cairan desinfektan dari bayclin. Bayclin adalah salah satu produk dari SC Johnson yang mengandung zat aktif sodium hypochlorite (natrium hipoklorit) dengan konsentrasi 5.25 persen. Selain sebagai cairan pemutih baju,  kandungan yang dimiliki Bayclin ini bermanfaat untuk membunuh berbagai virus penyakit dan kuman yang ada di permukaan alat rumah tangga. Karena itulah kami membuat desinfektan dari cairan pemutih bayclin. 

Alfagift #gerceptanpabatas

Pas mau belanja tapi lagi males keluar rumah, saya jadi ingat dengan aplikasi Alfagift. Aplikasi belanja online Alfamart ini, ternyata memanjakan konsumen banget. Saya bisa belanja bayclin dan beberapa produk yang saya butuhkan, tanpa harus keluar rumah sekaligus tak perlu khawatir dengan tambahan biaya. Seasyik itu! Karena belanja menggunakan Alfagift ini memberi layanan gratis ongkir tanpa syarat. Belanja online alfamart benar-benar tanpa minimum transaksi, gak dibatasi dengan berat maksimal dan jumlah belanjaan di dalam satu kali order, juga dikirimnya dari alfamart terdekat yang bisa kita pilih sesuai lokasi kita. 


Karena produk yang kita pesan ini diantar dari gerai alfamart terdekat, pengiriman cepat. Bayclin yang habis untuk desinfektan dan beberapa produk lain yang memang saya butuhkan saat itu, bisa cepat tiba di rumah. Jadinya gak Cuma hemat budget, tapi juga hemat waktu.


Real Time Update

Selain beberapa hal menyenangkan tadi, saya juga melihat di aplikasi alfagift ini produk-produknya lengkap. Belanja produk SC Johnson, komplit banget di alfagift. Tinggal search official store SC Johnson di Alfagift, kita dapat melihat produk-produk yang tersedia. Semua produk yang ditawarkan juga terupdate secara real time gak perlu khawatir barang kosong, atau harganya udah berubah karena kita bisa memperoleh informasi yang akurat tentang ketersediaan barang di gerai alfamart yang kita pilih.


Alfagift Anti Ribet

Aplikasi Alfagift bisa diunduh secara gratis lewat platform Google Play Store untuk pengguna smartphone Android dan App Store untuk pengguna iOS. Setelah login, di beranda aplikasi Alfagift ada pilihan “penawaran terbaik” yang menampilkan semua produk yang sedang promo. Selain itu ada pilihan official store. Belanja SC Johnson tinggal pilih “official store” ini dan pilih “SC Johnson” dan seluruh produk dari SC Johnson akan tampil. Selain itu ada pilihan “produk baru”, “toko terdekat”, dan jumlah poin kita juga selalu terupdate di beranda.


Setelah memasukkan belanjaan ke keranjang, selanjutnya kita bisa checkout dan memilih apakah belanjaan kita mau diambil sendiri di alfamart terdekat atau dikirim ke rumah. Jika alamat lengkap sudah terisi, kita tinggal memilih pembayaran. Bagian ini biasanya bikin khawatir. Pas gak ada cash di rumah, mau bayar pakai e-wallet, tapi gak ada pilihan itu. Tenang! Alfagift memungkinkan kita untuk memilih metode pembayaran dengan tunai, transfer bank, mobile banking, e-wallet, bahkan COD juga bisa. Dengan segala kemudahan yang disediakan aplikasi alfagift, masa masih mikir untuk download aplikasinya?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...