Jul 22, 2018

Acer Day 2018 Gebrak Makassar dengan Hadirkan Swift 3 dan Nitro 5

Laptop tipis, ringan dengan spesifikasi terbaik memang sudah lama jadi incaran saya. Sebagai part time blogger sekaligus pekerja yang dari pagi hingga sore hari duduk di depan layar monitor, plus harus sering-sering mobile untuk keperluan kedinasan dari kantor atau menghadiri undangan blogger, tentu laptop yang tipis dan ringan tapi tetap trendy, bagi saya adalah hal yang wajib dipunyai. 


Tapi ya namanya emak-emak, kebutuhan sehari-hari selalu aja ada. Sementara laptop yang diinginkan, harganya juga selangit. Tapi beberapa hari yang lalu, kabar gembira datang. Brand ternama, Acer, menggelar event Acer Day 2018 secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik berlangsung mulai 16 Juli hingga 18 September 2018 mendatang. Hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan. Bagaimana Spesifikasinya?
Swift 3-nya Kece Banget!
Kehadiran Swift 3 Acer Day Edition ini, tampil dengan tiga warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran, yaitu Blue, Pink dan Silver. Swift 3 AcerDay Edition dengan spesifikasi terbaik dan menarik seperti Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Buat yang sering berlama-lama depan laptop tapi kadang bingung kalo pas lagi gak ada colokan, gak perlu khawatir karena Swift 3 ini unggul dari sisi daya tahan baterai yang mencapai 10 jam dengan sekali pengisian daya. Selain itu, dari segi keamanan, notebook dengan berat kurang dari 2 kilogram ini dilengkapi dengan teknologi Fingerprint Scanner Touch, jadi privasi amaan. Spesifikasinya udah kece begini, bagaimana dengan harganya? Harga yang ditawarkan ternyata sangat kompetitif loh. Yap! Harganya mulai 6 jutaan saja. 

Kiri Ke Kanan: Bapak Suryadi Hiumanbrata (Product Manager Acer Indonesia), Pak Nino Wirawan (General Manager Sales Acer Indonesia) , dan Ibu Theresia Hanydawati (Head of Consumer Products Acer Indonesia)
Oiya, gak hanya Swift 3 yang bikin gebrakan di Acer Day. Beberapa waktu lalu, Acer Indonesia menggelar Roadshow Acer Day 2018 di 8 Kota besar di Indonesia. Makassar terpilih sebagai salah satu Kota roadshow, yang diadakan di Bistropolis, Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa 17 Juli yang lalu. Di acara ini, Pak Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia bilang kalau di Acer Day 2018 ini, Acer memanjakan seluruh pelanggan dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaiknya selain Swift 3,  juga ada Predator gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Laptop gaming murah, laptop tipis keren dengan harga kompetitif kayak ini gak ada lawannya deh di pasaran. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.

Predator & Nitro 5, Laptop yang Memanjakan Para Gamers
Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.

Acer Day tahun ini hadir dengan program FUN Friends dengan hadiah utama jalan-jalan ke Taiwan. Dengan mengumpulkan poin dalam mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya, makin besar pula kesempatan menang. 

Khusus untuk Indonesia, Acer Day makin semarak dengan adanya FUN Festivals. Dengan mengumpulkan poin untuk setiap pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan daftar pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day, semua berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli - 18 September 2018.

Yang kebetulan lagi niat beli laptop, yuk manfaatkan Acer Day 2018 ini. Ada banyak keuntungan di setiap belanja laptop selama Acer Day berlangsung :)

1 comment:

  1. Emang KEREN BUANGEEETT Acer ini
    Aku juga sempat coba pas gathering di Surabaya

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...