Oct 20, 2016

Grow n Health: Sahabat Ibu, Kesukaan Anak.

Orang tua adalah sosok yang berperan penting dalam menjaga kondisi kesehatan anak. Mulai dari asupan nutrisi yang baik dikonsumsi oleh anak, keputusan untuk minum obat apa saja ketika anak sakit, pemilihan dokter anak terbaik, hingga kebutuhan suplemen dan multivitamin yang cocok untuk anak. Semua adalah keputusan orang tua, versi orang tua-lah, semua hal-hal yang dianggap terbaik demi tumbuh kembang anak yang optimal. Ketika anak lemes, batuk pilek,  kurang nafsu makan, orang tua tentu sangat cemas. Apalagi kalau udah mulai rewel. Duuuh, sebagai seorang ibu, saya udah mulai panik.

Apalagi akhir-akhir ini kondisi cuaca ekstrim dan sering berubah tidak menentu. Kadang, pagi cerah. Siangnya udah mendung dan hujan deras. Suhu udara saat siang hari terasa panas banget, malamnya udah dingiiin.. Hal ini menuntut orang tua untuk selalu waspada dengan kesehatan anak. Demi menjaga stamina anak tetap fit,  pilihan suplemen dan multivitamin banyaaaak banget di pasaran. Perlu hati-hati juga dalam memilih suplemen untuk dikonsumsi anak. Apalagi untuk anak saya Fadel yang tidak suka dengan obat atau suplemen yang berbentuk sirup atau madu. Fadel yang usianya saat ini 6 tahun 10 bulan, lebih suka obat atau suplemen yang berbentuk kapsul. Susah-susah gampang nyariin suplemen untuk daya tahan tubuhnya.
  


Grow n Health, Apa itu?
Akhirnya saat tahu ada madu suplemen untuk pertumbuhan anak  yang diproduksi oleh CV. Gilang Persada Nusantara  bernama Grow n Health, saya berminat untuk nyoba. Ya. Saya! Karena awalnya saya pikir, madu suplemen pertumbuhan untuk anak usia 1-12 tahun ini akan kurang disukai Fadel karena bentuknya madu. Tapi saat paket Grow n Health tiba, Fadel penasaran juga dengan kemasannya. Dia membaca manfaat-manfaat di kemasannya, sedikit bujukan, akhirnya dia mau mencoba. Awalnya 1 sendok saja. Keesokan harinya, dia malah minta Grow n Healthnya. Minta lagi, minta lagi. Jadinya udah hapal banget harus minum Grow n Health 3 kali sehari, sebelum makan. Pagi. Siang. Malam. Hehehehe..



Karena Fadel bukan penggemar madu, saya sangat surprise saat Fadel mau konsumsi Grow n Health. Senang juga karena Fadel mau minum suplemen yang kandungannya 100 % dari bahan alami ini. Apalagi udah tau kalo dalam setiap 15 ml Grow n Health mengandung bahan yang sangat bermanfaat, antara lain:

Madu Murni 23,2 gr
Dengan kandungan nutrisi dan vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, E, K, asam urat (uric acid) dan asam nikotinal, madu berperan dalam membantu proses pertumbuhan anak. Madu dapat dengan mudah diserap oleh tubuh anak satu jam setelah dikonsumsi. Madu juga baik untuk pencernaan anak.

Ekstrak Ikan Gabus (Albumin) 480 mgr
Ikan gabus adalah sumber protein tinggi yang meningkatkan kadar albumin dalam darah dan bermanfaat dalam proses pemulihan pasca sakit. Tapi kalau dikonsumsi utuh dalam bentuk ikan, Fadel sangat tidak doyan. Saya juga kurang begitu suka. Huhuhu.. Untungnya di Grow n Health, kandungan albuminnya pas sehingga dapat mengatur tekanan osmotik dalam darah dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Jadi gak gampang sakit.

Ekstrak Temu Lawak   168 mgr
Buat Fadel yang malas makan, picky dan senengnya hanya makanan instan atau junkfood, pas banget dengan manfaat temulawak yang ga diragukan lagi khasiatnya untuk menambah nafsu makan. Temulawak juga berfungsi sebagai penjaga fungsi hati karena mengandung zat katagoga yang memperoduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu. Sehingga hati akan tetap terjaga kesehatannya. Yang sering baper, cocok minum ini juga kali ya hehehehe :D

Ekstrak Kulit Manggis 120 mgr
Kandungan antioksidan dalam ekstrak kulit manggis yang sangat tinggi berguna sebagai antimikroba dalam menangkal berbagai macam penyakit serta  meningkatkan kekebalan tubuh anak.

Waah banyak banget manfaatnya ya! Selain itu, rasanya yang enak, bikin anak yang tadinya gak suka madu, jadi doyan minum Grow n Health. Alhamdulillah, udah ketemu madu pertumbuhan untuk anak yang cocok buat Fadel yang khasiatnya bisa untuk:
Membantu meningkatkan nafsu makan anak
Membantu meningkatkan kecerdasan anak
Membantu proses pertumbuhan anak
Membantu stamina dan daya tahan tubuh anak

Pasti ada yang ragu, apakah produk ini aman dan halal? Ga perlu khawatir, karena semua bahan baku yang dipilih sudah melalui proses sertifikasi halal dan keamanan pangan. 


Efek Positif Konsumsi Grow n Health
Alhamdulillaah, selama rutin konsumsi Grow n Health ini Fadel jadi gampang lapar. Hehehe.. Setiap hari Fadel di sekolah kebetulan ada catering. Kata gurunya, Fadel nafsu makannya kurang. Tapi sejak minum Grow n Health, Fadel sering cerita kalo di sekolah makannya sering minta tambah ke gurunya. Pulang sekolah, biasanya langsung main , alasannya selalu sama: masih kenyang. Eeeh.. sekarang pulang-pulang udah ngeluh lapar dan buru-buru ke meja makan dan disuapin menu apa aja mau. Alhamdulillaah udah mulai berkurang "picky"nya hehehe. 
Susah nih bujuk Fadel buat foto kayak gini

Madu enak buat anak tumbuh sehat

















Kemarin Fadel juga sempat pilek. Tapi ga perlu dikasih obat, cuma minum Grow n Health ini, alhamdulillaah udah sembuh. Terima kasih Grow n Health..

  
Gimana Cara Dapetin Grow n Health
Mungkin teman-teman pada nanya, di mana bisa membeli Grow n Health ini. Grow n Health ini belum beredar di toko obat atau apotek manapun. Jadi pemesanan bisa langsung ke nomor kontak ini: 087834464222 (Whatsapp) atau BBM D29550E4 . Harga Madu Grow & Health adalah 75.000,- per botol kemasan 200 ml. Mau dapat diskon 10%? Boleh banget! Dengan menyertakan kode KBGNH58 saat order, teman-teman akan dapat diskon sebesar 10% tiap pembelian.
Mau terus update info tentang Grow n Health?
Monggo kunjungi websitenya www.grownhealth.co.id
Atau mau tanya-tanya via email juga boleh ke tanya@grownhealth.co.id

Jangan lupa follow juga social medianya yaa..
Twitter: GrowNHealth
Fanspage: GrowNHealth
Instagram: GrowNHealth




22 comments:

  1. Salam kenal Fadel, semoga semakin sehat dan doyan makan ya 😀

    ReplyDelete
  2. Madunya lezaaat..biar si kecil terus doyan makan yaaa

    ReplyDelete
  3. Madunya lezaaat..biar si kecil terus doyan makan yaaa

    ReplyDelete
  4. nafsu makan anakku juga lebih besar setelah mengonsumsi madu ini Mba :)

    ReplyDelete
  5. Madunya enak pas di lidah anak-anak ya mbak, apalagi khasiatnya yang banyak pastinya mereka sangat suka, cocok untuk menjaga stamina tubuh saat cuaca ekstrim

    ReplyDelete
  6. Iya nih Mbak, cuaca lagi nggak menentu dan katanya sih, itu waktunya kuman berkembang biak dengan cepat. Memberikan madu ke anak emang insyaAllah jadi tamengnya...

    ReplyDelete
  7. boleh juga nih supaya anak jadi nambah nafsu makannya

    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  8. sama banget mba.. kalo Hamid lagi batuk..pilek biasanya cukup dikasih madua aja sih..
    cuaca yng nggak menentu dan kadang bawa penyakit.. bmadu emang cocok buat pencegahan dan untuk daya tahan tubuh..

    Mas Fadel sehat terus yah...

    ReplyDelete
  9. madu selain untuk suplement anak yang menyehatkan bisa juga jadi obat ya, khasiat madu memang gak diragukan lagi.

    ReplyDelete
  10. Ahh anakku jg tadinya ga suka madu ni, minun madu ini semoga suka deh yaa..

    ReplyDelete
  11. Aihhh kangennyami sama Fadel. Besarmi tawwa ^_^

    ReplyDelete
  12. Madu memang banyak vitaminnya. Sudah diakui pula manfaatnya.
    Sayang, anak-anakku nggak suka madu. Kalau dibeliin madu yang minum paling saya sama bapaknya.

    ReplyDelete
  13. semoga anaknya sehat dan lincah.. :)

    ReplyDelete
  14. Vitamin anak ini pasti sangat cocok buat anak-anak, madu yang manis, enaaak :)

    ReplyDelete
  15. Samaaa...anakku yang kecil juga berkurang pickynya gara-gara minum GnH ini...

    ReplyDelete
  16. Hihi...akhirnya Fadel mau juga ya difoto sama GnH :D

    ReplyDelete
  17. Kak Fadel picky eaters ya Mom.... Semoga makin doyan makan ya...

    ReplyDelete
  18. Mudah-mudahan Fadel makin doyan makan yaa kan sudah ada GnH :)

    ReplyDelete
  19. Emang madu ini bikin nafsu makan meningkat ya mbak, soalnya anakku jg nyobain dan keloiatan makin lahap makannya :D

    ReplyDelete
  20. hmm.. rasanya udah mampir dimari, tapi belum komen ya.
    Hai Fadel, jadi suka ya sama madunya..kalau gitu lanjut sehat2 en pintarnya ya

    ReplyDelete
  21. Semoga anak-anak selalu sehat dan tambah pinter ya dengan Grow n Health...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mencantumkan nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...