Sep 30, 2016

Liburan Yuk!

Eksotisme Pulau Bali menjadikannya sebagai destinasi wisata yang menawan dan tak pernah habis dikunjungi oleh wisatawan. Begitupun saya, walaupun sudah pernah berkunjung ke Bali, rasanya ingin kembali ke sana bersama keluarga untuk menikmati pantainya, kulinernya, dan tentunya budayanya. Apalagi Fadel, anak saya belum pernah ke Bali. Hanya tahu tentang Bali dari foto-foto saya dan suami saat di Bali, nonton di televisi, dan melihat di internet. Fadel sangat bersemangat ketika tau di Bali banyak pantai berpasir, karena dia memang senang bermain outdoor. Dia selalu menagih untuk bisa ke Bali.

Sembari mencari waktu untuk keluarga kami berlibur di Bali, saya iseng mencari informasi di Traveloka tentang hotel yang cocok untuk keluarga kami menginap. Dan saya jatuh hati pada Hotel Grand Hyatt Bali yang berlokasi di Kompleks Pariwisata Bali Tourism Development Corporation (BTDC), Nusa Dua.


Kalau menginap di hotel ini, kami sekeluarga ga perlu jauh-jauh untuk jalan-jalan ke berbagai tujuan wisata seperti:

Pantai Mengiat, Pantai Nusa Dua, dan Pantai Pandawa
Ke Bali tak sah rasanya kalau tidak berkunjung ke pantainya. Sekitar 500 meter dari Hotel Grand Hyatt Bali ada Pantai Mengiat dengan pasir putih yang sangat bersih. Ombak yang sangat tenang dan perairan laut sangat dangkal, cocok untuk liburan keluarga yang membawa anak.

Di Pantai Nusa Dua, kami bisa menikmati pengalaman makan malam yang unik di Pirates Bay Bali. Menikmati makanan di dalam rumah pohon bambu yang menyenangkan. Ada juga Pantai Pandawa, yang kadang disebut pantai rahasia karena terletak di balik tebing. Akses menuju pantai ini adalah melewati jalan yang diapit oleh tebing. Keunikan lainnya, di tebing-tebing itu ada patung pewayangan lima pandawa yaitu patung Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa. Kami bisa berfoto bersama Fadel di sana!

Museum Pasifika
Jalan-jalan ke museum ini, kami bisa mengenalkan seni dan budaya Asia Pasifik kepada Fadel. Karena di dalam museum ini terdapat 600 karya seni milik seniman-seniman dari 25 negara. Wow! 

Bali Nusa Dua Theatre
Di sini kami bisa menyaksikan pertunjukan Devdan. Fadel pasti excited banget kalo diajak ke sini. Menyaksikan atraksi akrobatik yang memadukan tarian tradisional indonesia dengan tari modern kontemporer. Kostum keren, tata lampu dan sound system kelas dunia yang mempesona.

Duh, Ga sabar untuk segera booking tiket pesawat dan hotel buat liburan ke Bali bersama keluarga.



8 comments:

  1. Boleh deh jadi rekomendasi. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  2. Bali emang selalu ngangenin. Lain kali jika ke Bali saya ingin suasana pedesaannya. Tapi suami pengennya ke tempat lain, yaitu ke Lombok. Heeeuuu..beda keinginan. Terpaksa ngalah deh.

    ReplyDelete
  3. Museum Fasifika kayaknya keren ya :D

    ReplyDelete
  4. Main ke Bali lagi mbak nanti kita kopdaran... Kita eksplore keindahan alam di Bali

    ReplyDelete
  5. Grand hyaaaaatttt mahaaalll T.T hiks... Garuk2 kocek

    ReplyDelete
  6. Wah anaknya sama seperti saya mbak.. saya juga blm pernah ke Bali.. dan pengen banget kesana, solanya penasaran.. kok banyak banget ya wisatawan yang datang kesana.. hehe..
    Salam Kenal mbak dari Aqieb

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mencantumkan nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...