May 14, 2011

Senang Bisa Ngeblog Lagi..

Beberapa pekan terakhir, saya sering sedih kalo blogwalking ke blog teman-teman. Bukan karena isi postingannya yang menyedihkan, tapi saya sedih karena sering "gatel" pengen komentar, tapi selalu gak pede jika harus mengisi kolom alamat blog dengan alamat blogku yang sudah sekian tahun tidak pernah saya update itu. Jika pun merasa pengen banget ngasih komen, kadang saya pakai blog #untukmupenainspirasi untuk mengisi alamat blog sebagai alamat wajib sebelum komen.

Akhirnya, setelah ngutak atik gmail, ternyata saya punya blog ini yang belum pernah saya gunakan untuk posting - kecuali posting test- sekitar 4 tahun lalu itu. Setelah hiatus sekian lama, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan blog ini untuk menulis dan mempublish cerita, keluh kesah, atau sekadar ingin curhat. Hehehe :)

Hmm.. semoga saya bisa lebih aktif lagi menulis, ga cuma nyampah di social media, tapi juga kembali ngeblog lagi. Hihihi. Akhirnya, Ndy ngeblog lagi!!! Horeeee... :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...