Nov 4, 2021

Jelang Hari Pahlawan, Mandala Finance Cari 24 Pejuang

Siapa sih yang tidak merasakan dampak pandemi covid-19 Kondisi yang tidak pernah kita prediksi sebelumnya, pandemi telah membawa banyak banget perubahan terhadap dunia dengan berbagai tantangan.

Bukan hanya berdampak pada kesehatan secara umum. Upaya-upaya meminimalisir penyebaran virus ini secara langsung juga menghambat kegiatan social ekonomi. Dampaknya? Secara langsung pun memengaruhi kesejahteraan sosial masyarakat. Yak! Pandemi bukan hanya tentang kesehatan. Tapi juga memengaruhi hamper segala aspek kehidupan masyarakat. Ekonomi, Pendidikan dan kehidupan social secara umum.

Sedih, iya. Sulit, juga iya. Rasanya lelah, sudah pasti. Tapi gak boleh menyerah kan ya! Life must goes on. Terkesan klise, tapi seperti itulah yang terjadi saat ini. Kita boleh saja merasa Lelah. Tapi itu bukan alasan untuk menyerah dan berhenti berjuang tanpa lelah demi mewujudkan mimpi di tengah masa-masa sulit ini. Namun kondisi sulit ini tidak menghentikan rasa solidaritas. Covid 19 bisa mengambil banyak korban, tapi tidak mampu mematikan rasa peduli antar sesama. Seperti inilah yang dilakukan Mandala Finance. Perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan konsumen, dengan berfokus pada pembiayaan sepeda motor, modal kerja, dan multiguna ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Nah di ulang tahun yang ke-24 ini, Mandala Finance memberikan apresiasi kepada teman-teman yang terus berjuang tanpa lelah demi mewujudkan mimpi, khususnya di tengah masa-masa sulit seperti masa pandemi ini. 

Kompetisi 24 Pejuang Mandala

Mandala Finance sedang mencari 24 pejuang yang memiliki kisah paling inspiratif tentang perjuangan hidup, dengan harapan bisa menjadi sumber motivasi dan inspirasi ke seluruh masyarakat Indonesia yang sedang sama-sama berjuang di tengah masa sulit seperti saat ini. Caranya bagaimana?

1. Pilih tema kisah perjuangan teman-teman yang paling menarik lalu ceritakan dalam bentuk foto atau video.

2. Upload video pendek atau foto tentang perjuangan itu di Instagram Feed, Instagram Reels atau TikTok, dengan menandai akun @mandala_fin dan gunakan menggunakan tagar #24PejuangMandala dan #TumbuhBersama. 

3. Jangan lupa Follow akun sosial media Mandala @mandala_fin di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan Youtube.

4. Oiya jangan lupa pastikan akun sosial media teman-teman adalah akun asli dan tidak di-private, supaya pihak Mandala Finance bisa gampang mengecek postingan yang diikutsertakan dalam kompetisi ini.

5. Postingnya paling lambat di Hari Pahlawan tanggal 10 November 2021 ya. 

Oiya, semakin menarik cerita yang teman-teman buat, semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah. Pemenang akan ditentukan melalui proses penilaian juri dari pihak Mandala dan proses voting di laman akun instagram Mandala @mandala_fin. Voting akan dibuka mulai tanggal 15 sampai 30 November 2021.

24 Finalis Pejuang Mandala akan dipilih oleh dewan juri berdasarkan kualitas video, cerita yang paling menarik, ceritanya sesuai dengan tema, personal yang menarik dan dapat merepresentasikan Mandala. 

Hadiahnya apa aja?

24 orang finalis Pejuang Mandala berdasarkan pilihan juri akan mendapatkan uang tunai 1 juta rupiah untuk masing-masing finalis.

Gak hanya itu, 4 pemenang utama berdasarkan vote terbanyak di Instagram @mandala_fin (dihitung dari total komentar dan like) akan mendapatkan uang tunai sebesar 24 juta rupiah untuk 4 pemenang utama masing-masing mendapatkan 6 juta rupiah.

Untuk voters juga berpeluang dapat hadiah lo! 5 orang voters yang beruntung akan mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar 2,4 juta rupiah. Peserta vote pilihan juri ini ditentukan berdasarkan keaktifan, kreativitas, dan interaksi dengan @mandala_fin.

Masih ada kesempatan beberapa hari lagi buat bergabung menjadi Pejuang Mandala. Eh tapi teman-teman mungkin masih ada yang penasaran. Mandala Finance itu apa sih?

Tentang Mandala Finance

Dalam Virtual Blogger Gathering yang diadakan PT Mandala Multifinance Tbk. 26 Oktober kemarin, saya jadi banyak tau tentang perseroan yang ternyata secara resmi berdiri sejak 21 Juli 1997. Mandala memiliki sejarah perjalanan panjang dan telah beberapa kali melakukan perubahan nama dan akhirnya disahkan menjadi PT Mandala Multifinance di tahun 1997.

Mandala Finance berfokus menjalankan usaha pada bidang pembiayaan. Berita baiknya, Mandala Finance juga menerapkan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah. Kegiatan usaha Mandala Finance mencakup pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan kegiatan usaha pembiayaan lain sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan, pemerintah dan/ atau Dewan Syariah Nasional yang berlaku.

Berita baik lainnya, Mandala Finance secara resmi maemasuki lantai Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2005 dan menjadi Perseroan publik. Perseroan mencatatkan sahamnya sebanyak 24,53% dengan kode MFIN. Siapa tau ada yang tertarik untuk membeli 1 atau 2 lot? Hehehe..

Seiring struktur modal yang semakin kuat, Mandala Finance terus meningkatkan kinerja agar dapat menjadi entitas yang bisa diandalkan. Mandala Finance terus melebarkan sayap dan mendirikan Unit Usaha Syariah pada bulan April 2018 untuk memenuhi kebutuhan pasar pembiayaan Syariah. Alhamdulillah, Unit Usaha Syariah dari Mandala Finance ini telah mendapat Rekomendasi Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia  pada tahun 2006.

Gak hanya itu, Unit Usaha Syariah Mandala Finance juga memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan pada tahun 2015. Didukung oleh pemegang saham utama yang berpengalaman di industri otomotif, Mandala Finance tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan mitra bisnis, yang didukung dengan kemampuan sumber daya manusia dan ketersediaan infrastruktur yang memadai sesuai dengan perkembangan bisnis. Pengembangan pun terus dilakukan salah satunya dengan transformasi pada proses kerja Mandala Finance dengan menghadirkan digitalisasi pembiayaan yaitu dengan aplikasi Mantis.

Yuk Berkenalan dengan Mantis

Aplikasi Mantis juga diperkenalkan saat Blogger Gathering kemarin. Aplikasi dari Mandala Finance ini hadir sebagai bentuk kemudahan dan solusi pembiayaan secara digital untuk nasabah, calon nasabah dan juga mitra yang berada di seluruh Indonesia. Seluruh proses dilakukan lebih cepat dan efektif melalui online, gak perlu dating ke kantor cabang atau menyerahkan salinan dokumen fisik.

Apa saja layanan di aplikasi Mantis?

1. Pembiayaan

Mantis hadir dengan berbagai macam pembiayaan mulai dari Pembiayaan Multiguna, Modal Usaha, Motor, Mobil, Elektronik, kebutuhan Rumah, Pembiayaan Umroh hingga Naik Haji, komplet di Mantis dan bikin teman-teman selangkah lebih maju untuk mewujudkan impian.

2. Pengajuan Cepat dan Serba Online

Ngga ada lagi buang waktu percuma untuk akses layanan pembiayaan. Mulai dari pengajuan, cek status, sampai bayar tagihan, sekarang bisa dilakukan secara online langsung dari HP tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang Mandala Finance. Yes! Di rumah aja juga bisa.

3. Kesempatan untuk menjadi Agen

Mandala Finance menawarkan program kemitraan untuk teman-teman yang mau dapat tambahan penghasilan tanpa modal. Agen bisa menawarkan berbagai produk pembiayaan kepada orang-orang dekat dan agen akan mendapatkan komisi untuk setiap pengajuan dari agen yang disetujui.

Selain itu, teman-teman juga akan mendapatkan banyak fitur dan keuntungan lainnya dengan menjadi Agen. Penasaran kan? Yuk gabung aja dengan mengunduh Mantis di playstore dan buktikan kemudahannya sekarang! Kalau mau kepoin lebih lanjut tentang aplikasi Mantis ini, bisa di mantis.co.id atau boleh diskusi di kolom komentar. 


1 comment:

  1. Research reveals that roulette might have advanced from the wheel of fortune earlier than it became popular in France. If you’re betting with money, be sure to|make certain to|remember to} enter the promo code IGWPCB100 when making your deposit. Once again, crypto players get the longer end of the stick right here. If you’re in search of the biggest welcome bundle we’ve come throughout, you must to} opt into 7Bit’s 4-tiered bonus that can get you up to as} 5 BTC in further funds. Ignitionis 1xbet the most effective roulette website but in addition why the opposite on-line casinos that made our record and are price your attention.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...